Minggu, 07 April 2013

MODEL BAJU BATIK SOLO MODERN 2013 PRIA WANITA

Dapatkan beraneka ragam produk baju batik solo yang terbaru dan paling trend bulan ini di toko batik KERATON, banyak sekali model baju batik sangat menarik yang dapat anda temukan dari sini.
batik solo ini terkenal karena mutunya yang sangat bagus serta banyak sekali motif batik yang disukai oleh para pecinta batik, seperti motif mega mendung, parang,kawung dan lain sebagainya.
saat ini batik solo sudah berhasil menembus pasar internasional,terbukti dengan seringnya kami mendapatkan pesanan dari orang-orang yang berasal dari berbagai negara asing,seperti: hongkong,taiwan,amerika serikat,nigeria dan lainnya.
dibawah ini kami tampilkan empat contoh baju koleksi kami,jika anda tertarik untuk melihat koleksi yang lebih lengkap silahkan klik menu yang tersedia diatas

grosir batik solomodel batik solo 2013
baju batik solobatik solo



ada lagi keistimewaan dari batik solo yaitu motif batik yang sangat trendy dan cocok untuk semua umur,mulai dari remaja sampai dewasa,karena corak batik ini sudah sangat modern dan tidak ketinggalan jaman, terimakasih atas kunjungan anda,selamat berbelanja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar